arrow_upward

Wawako Padang Apresiasi PMP dan BKMT Bagikan Sembako Murah

Rabu, 29 Juli 2020 : 20.45


Wakil Walikota Padang Hendri Septa menyerahkan paket sembako murah kepada warga disaksikan Ketua PMP Ny. Enny Wahyu, Rabu (29/7/2020).
Padang, AnalisaKini.id- Wakil Walikota Padang, Hendri Septa mengapresiasi kepedulian ibu-ibu yang tergabung di PMP dan BKMT Gunung Pangilun. Ibu-ibu ini membagikan sembako murah bagi warga Gunung Pangilun dan sekitarnya dalam rangka menyambut datangnya hari Raya Idul Adha

"Kita sangat apresiasi kegiatan ini, karena ditengah pandemi masih ada kelompok masyarakat yang mau berbagi dengan warga lain," katanya, Rabu (30/7/2020).

Dia mengatakan, kalau berbagi di saat "lapang", adalah hal biasa, tapi berbagai di kala sempit, ini tentunya luar biasa.

"Semoga dengan bantuan ini, masyarakat dapat terbantu dalam menghadali Idul Adha," ujarnya.
Dalam kesempatan itu, dia mengingatkan agar dalam kegiatan itu tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Pandemi covid ini belum usai, maka sebaiknya dalam melaksanakan berbagai kegiatan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, sehingga covid itu tidak kembali menyebar di tengah masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PMP Hj. Enny Wahyu menyatakan, sembako murah dibagikan kepada masyarakat dalam moment Idul Adha sehingga masyarakat dapat terbantu.

"Kita berupaya berbagi dengan masyarakat Gunung Pangilun agar merek terbantu, karena saat Idul Adha mereka akan mendapat daging kurban dari masjid atau mushalla," katanya.

Dikatakan, PMP bersama BKMT Gunung Pangilun menyediakan 200 paket sembako murah yang bisa didapatkan warga dengan potongan harga 50 persen.

"Setelah kami subsidi, masyarakat cukup membayar Rp30 ribu sudah bisa mendapatkan beras, cabe merah, bawang merah, bawang putih dan sayuran," ujar Ny. Yen Helmagusnita, Ketua BKMT Gunung Pangilun.(***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved