arrow_upward

Viral, Sepatu Bolong Walikota Padang, Mahyeldi Sedang Donor Darah

Thursday, 2 July 2020 : 13:00
Twitter Afwan Riyadi, @af1_
Padang, AnalisaKini.id-Sepatu bolong Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah viral di media. Orang nomor satu di Kota Padang itu, tertangkap kamera mengenakan sepatu bolong.

Hal itu terungkap pada foto yang diunggah oleh akun Twitter Afwan Riyadi, @af1_, Kamis 2 Juli 2020.

Dalam foto tersebut, Mahyeldi terlihat tengah mendonorkan daarah dalam posisi tidur. Karena posisi tidur, alas sepatunya menjadi terlihat dan tampak bolong.

Namun dalam foto tersebut tidak dituliskan dengan jelas waktu dan lokasi peristiwanya.

"Sepatu bolong Walikota Padang. Walikota Padang 2 periode; H Mahyeldi Ansarullah, tampak sedang berdonor darah. Bukan donor darahnya yang unik, tapi lihat sepatu beliau. Sebagai pejabat beberapa periode (sebelumnya beliau menjabat Wawako); kesederhanaannya patut dicontoh," tulis @af1_.

Unggahan akun @af1_ langsung mendapat respon dari nerizen. Hingga siang, Kamis (2/7/2020), ada sekitar 256  di retweet dan 901 disukai.

Ada yang memuji dan ada pula yang tidak. Yang memuji antara lain

"Duh sederhana sekali..mudah2n bukan gimmick nya pejabat..agak trauma soalnya ..btw ko gak dicopot itu sepatu..orang yg di smping nya gk pake sepatu soalnya," tulis akun Twitter, @WaN_K07.

"MaaSyaaAllah.. semoga Allah Ta'aalaa selalu menjaga dan merahmati beliau," kicau akun Twitter @ibnu_mansuri.

"Yup orangnya memang seperti itu..Teman di Padang bilang memang sederhana..orangnya BTW di Padang nggak mempan pencitraan," tulis akun Twitter @Noerma24877.

"Kami orang Minang tau riwayat beliau, bahwa beliau orang baik dan sederhana," kicau akun @subhan-da,  sambil memposting sebuah foto Mahyeldi sedang menyemprotkan cabe ke bakwan yang dijual pedagang kaki lima. Mahyeldi  pun tampak menikmatinya.

Tetapi ada juga yang merespon lain. "Model-model pencitraan kayak jokowi gini jauhi aja bang," tulis akun @slametan.

"Apakah sepatu bolong bisa mewakili sifat "beliau". Itu sangat naif..bisa saja kelupaan, gak tahu, atau ceroboh, cuek dll...tergantung bagaimana kita mensikapi.,' tulis akun @maertpc.

"Sepatu bolong bukan bukti sederhana.....," tulis akun @Wiwidpoerw.
(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved