arrow_upward

Saling Kenal di Klub Malam, Pasangan Suami Istri ini Kini Belajar Ngaji Bareng

Rabu, 01 Juli 2020 : 00.33
Pasangan suami istri yang insyaf dan kini belajar mengaji bareng. (ist).
Kualalumpur, AnalisaKini.id- Tak ada kata terlambat dalam hidup ini. Termasuk untuk bertaubat. Ya, Tuhan tidak pernah membatasi waktu dalam penerimaan taubat selama hambaNya mau dan bersungguh-sungguh.

Hal ini pula yang ingin ditunjukkan oleh sepasang suami istri asal Malaysia, Muhammad Azmi Che Muda dan Murni Hidayah Azman Tang.

Sebelum menikah, mereka sebelumnya berlarut dalam dunia malam. Tak ada satu malam pun mereka lewatkan untuk tak mengunjungi kelab malam di negaranya.

Sampai akhirnya, keduanya dipertemukan.

“Dia menegur dan berbicara mau berteman. Saya terpikat karena dia menghormati saya, dia tidak sentuh saya. Saya merasa dia mau menjaga saya padahal kami tidak saling mengenal,” tulis Murni mengisahkan awal mula pertemuannya melalui akun Twitter @ninietang143.

Beranjak dari perkenalan itu, niatan serius muncul di antara mereka. Hanya berselang tiga bulan, mereka memutuskan menikah pada Februari 2019, melansir dream.co.id.

Dari sinilah, Murni mulai tersadar dengan kebiasaan buruknya. Hatinya tergerak untuk berubah, dan ikut mengajak suaminya memperbaiki diri.

“Saya berpikir sampai kapan bakal duduk di kelab malam? Saya paksa diri dan ajak suami berubah. Saya juga bukannya baik, tapi sebagai istri saya harus ajak dia ke arah kebaikan,” tutur Murni.

Bukan hanya berusaha memperbaiki diri, Murni dan suaminya juga sedang belajar memperdalam agama dengan mengikuti kelas mengaji.

“Saya sadar, kita manusia sudah berada di akhir zaman. Memang ada masa untuk bertaubat, tapi waktu ini sudah singkat,” imbuhnya.

Kisah Murni dan suaminya Azmi ini pun menjadi viral di media sosial, dan panen pujian dari warganet. Banyak yang mendoakan mereka agar istiqomah.

“Moga selalu istiqamah sis dan suami! Moga sama sama pegang tangan masuk syurga,” komentar seorang warganet.(***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved