arrow_upward

Pilkada Dharmasraya : Dukungan kepada Amrizal Dt. Rajo Medan Terus Mengalir

Kamis, 02 Juli 2020 : 15.50
Amrizal Dt Rajo Medan.
Dharmasraya, AnalisaKini.id -
Calon bupati Dharmasraya dari Partai Golkar H. Amrizal Dt. Rajo Medan terus mendapat dukungan. Hal itu lantaran masyarakat mendambakan pemimpin yang bersih, sederhana dan merakyat.

"Masyarakat menginginkan pemimpin yang bersih, sederhana dan merakyat. Dan itu ada dalam diri Haji Amrizal Datuak Rajo Medan," ucap Ketua Harian Partai Golkar Dharmasraya, Mulyadi, Kamis (2/7/2020).

Sejak diusung Partai Golkar, dukungan kepada Amrizal terus mengalir. Hal itu terlihat dari tingginya animo masyarakat menyambut kehadiran politisi yang saat ini menjabat wakil bupati.

"Dari mulai ditetapkan sebagai calon bupati Dharmasraya, dukungan dari semua lapisan masyarakat terus mengalir. Masyarakat menginginkan pemimpin yang berbaur, tak ada sekat antara bupati dengan masyarakat," tambah Mulyadi.

Derasnya dukungan terhadap Amrizal menambah rasa optimisme bagi tim pemenangan politisi yang sering dipayungi keberuntungan itu.

Tentang profil Amrizal telah diketahui oleh masyarakat luas sejak dia menjadi anggota DPRD Dharmasraya 10 tahun lalu. Ia salah satu politisi yang disenangi, dan mudah diterima oleh berbagai unsur masyarakat.

"Kehadiran Amrizal Dt. Rajo Medan disambut antusias oleh masyarakat. Karena beliau akrab dan berbaur dengan rakyat banyak. Alhamdulillah," imbuh Mulyadi. (***)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved