arrow_upward

Penelitian : Situs Dewasa Lebih Banyak Diakses, Rata-rata 3 Triliun Pengunjung per Bulan

Minggu, 19 Juli 2020 : 11.30
Ilustrasi akses situs dewasa. 
Padang,  AnalisaKini.id- Situs dewasa menjadi salah satu yang paling banyak diperdagangkan di dunia. Menurut penelitian terbaru, situs dewasa lebih banyak pengunjung dibanding Netflix, Amazon dan Reddit.

Menurut analisis dari perusahaan web hosting Fasthosts, ada dua situs hiburan dewasa paling populer yaitu PornHub dan Xvideos, keduanya menerima rata-rata 3,14 dan 2,85 triliun pengunjung setiap bulan.

Dikutip dari Techradar, dua raksasa situs dewasa tersebut mengungguli Amazon (2,29 triliun), Netflix (2,21 triliun) dan Reddit (1,34 triliun).

Menurut Fasthosts, sepuluh situs web tersibuk di dunia terdiri hampir secara eksklusif dari mesin pencari dan situs media sosial.

Google sejauh ini yang paling populer, menarik 78,55 triliun pengunjung per bulan.

YouTube menempati posisi kedua dalam daftar dengan 29,27 triliun pengunjung bulanan, diikuti oleh Facebook dengan 23,50 triliun.

Namun, hanya sedikit yang menduga situs-situs pornografi mungkin menampilkan peringkat yang sangat tinggi.

“Sementara kebutuhan kita untuk memperoleh pengetahuan, terhubung dengan orang lain, dan berbagi informasi adalah motivasi umum untuk penggunaan internet kita, ada alasan lain kita memilih untuk nongkrong online,” tulis Fasthosts seperti dikutip dari pikiran-rakyat. com, Minggu (18/7/2020).

"Sepertinya orang melewati Netflix dan langsung menuju situs lain," tambah mereka.

Laporan mereka juga didasarkan pada lalu lintas web yang direkam antara Oktober 2019 dan Maret 2020, bukti menunjukkan traffic ke situs hiburan dewasa mungkin telah meroket lebih tinggi dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut blog PornHub Insights, lalu lintas ke situs web mereka meningkat drastis pada pertengahan Maret, bertepatan dengan pengenalan langkah-langkah penguncian karena virus corona.

Situs dewasa PornHub mencatat trafik tertinggi terjadi pada 25 Maret 2020. Pengunjung melonjak 23,1 persen lebih tinggi dari rata-rata biasanya. Sementara pada Mei berada antara 10-20 persen di atas rata-rata pada bulan di 2019.(***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved