arrow_upward

Keponakan Luhut Resmi Jadi Komisaris BEI

Wednesday, 1 July 2020 : 00:07
Pandu Patria Sjahrir.
Jakarta, AnalisaKini.id- Rapat
Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bursa Efek Indonesia (BEI) telah meresmikan pemilihan daftar komisaris yang baru. Dari deretan nama baru, salah satunya ada keponakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Direktur Utama BEI Inarno Djayadi menerangkan, saat ini kursi Komisaris Utama BEI masih diduduki sosok yang sama yakni John A. Prasetyo.

"Pak John tetap jadi komut, dia mewakili profesional," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (30/6/2020) seperti dikutip dari detik.com.

Selain itu Mohammad Noor Rachman Soejoeti dan Heru Handayanto dipilih menjadi komisaris BEI yang mewakili pihak regulator.

Kemudian untuk komisaris yang mewakili emiten atau perusahaan terpilih nama baru yakni Direktur Toba Bara, Pandu Patria Sjahrir. Dia merupakan anak dari Ekonom Sjahrir sekaligus keponakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Terakhir ada nama Karman Pramuhardjo yang saat ini merupakan presiden direktur di PT Profindo Sekuritas Indonesia. Sebelumnya pernah menjabat sebagai CFO & Operation Director at PT Trimegah Securities Tbk (TRIM).

Berikut deretan komisaris BEI untuk periode 2020-2023:

Komisaris Utama : John A. Prasetio

Komisaris : Mohammad Noor Rachman Soejoeti

Komisaris : Heru Handayanto

Komisaris : Karman Pamurahardjo

Komisaris : Pandu Patria Sjahrir. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved