arrow_upward

Istana: Hasil Tes Swab Jokowi dan Iriana Negatif Corona

Saturday, 25 July 2020 : 13:35
Presiden Joko Widodo. 
Jakarta, AnalisaKini.id -Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, dinyatakan negatif Corona. Hal tersebut berdasarkan tes swab PCR yang dilakukan keduaya pada Jumat (24/7/2020) sore.

"Hasilnya bagus, Alhamdulillah bapak sehat (hasil swab negatif). Terima kasih atas doanya. Sehat semua," ujar Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, Sabtu (25/7/2020).

Diketahui Jokowi dan Iriana hingga pegawai yang bekerja di kompleks Istana Kepresidenan rutin melakukan tes kesehatan.

Terakhir, Jokowi melakukan tes swab PCR pada Jumat (24/7/2020) kemarin. Ia melakukan tes swab usai kontak dengan Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo, yang positif corona dengan kasus tanpa gejala.

"Bapak Presiden dan perangkat secara rutin melakukan swab. Untuk khusus hal Wakil Walikota Solo, saya rasa Bapak Presiden akan melakukan swab lebih cepat dari biasanya setelah mendengar Wakil Walikota Solo positif," kata Heru pada Jumat (24/7/2020).

"Saya yakin dan semoga Istana tetap steril. Contoh saja saya baru kemarin swab dan hasilnya negatif dan seya sering dan tiap hari berinteraksi dengan Bapak Presiden," tambahnya seperti dikutip dari kumparan.com.

Sebelumnya, pertemuan Jokowi dan Purnomo terjadi pada Kamis (16/7/2020) di Istana Negara. Pertemuan itu digelar tertutup yang diduga membahas Pilkada Solo. Jokowi memberi tahu Purnomo PDIP sudah final mengusung anaknya, Gibran Rakabuming Raka.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved