arrow_upward

Wagub Sumbar : Lawan Covid-19 dengan Berolahraga

Sunday, 28 June 2020 : 19:24
Wagub Sumbar Nasrul Abit senam sehat di GOR H. Agus Salim, Minggu (28/6/2020). (humas)
Padang, AnalisaKini.id-Berolahraga teratur dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Tubuh pun menjadi bugar dan sehat. Imun pun meningkat dan ini adalah menjadi benteng dari serangan covid-19.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit saat membuka Senam Sehat bersama Yayasan Jantung Sehat dan Padang Tv, di GOR H Agus Salim Padang, Minggu (28/6/2020).

Wagub Sumbar mengatakan, kepada para pedagang di sekitar GOR Agus Salim, agar setiap minggu pagi diberi kesempatan masyarakat untuk berolahraga dahulu, karena ini tentu amat penting dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di masa new normal hadapi pandemi covid-19 ini.

"Menghadapi pandemi covid 19 ini, kita mesti memiliki kebiasan baru, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebagai upaya menjalankan protokol kesehatan jaga diri, keluarga, teman, sahabat dan orang lain. Jika pakai masker ada kalanya mesti buka agar hidung bisa menghirup udara segar di pagi hari," ungkap Nasrul Abit.

Nasrul Abit tekankan, belum ada yang tahu kapan pandemi covid ini berakhir, maka dari itu menjalankan protokol kesehatan menjadi pakai seharian di masa new normal ini.

"Mari kita berolahraga pagi agar selalu sehat dan bugar guna meningkatkan aktivitas kerja memberikan yang terbaik bagi Sumatera Barat yang sejahtera dan unggul di masa datang," katanya. (***).
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved