arrow_upward

Viral Dua Pria Cekcok Pakai Celurit Gara-gara Rebutan Wanita

Sunday, 14 June 2020 : 15:55
IG @depok24jam.
Depok, AnalisaKini.id- Media sosial kini sedang diramaikan dengan informasi yang menyebut adanya cekcok antara dua pria hanya karena merebutkan seorang wanita.

Dua pria yang terlibat cekcok hingga membawa senjata tajam (sajam) pun berhasil diamankan Tim Jaguar Polres Metro Depok.

Informasi tersebut diposting diakun Instagram @depok24jam. Dalam foto-foto yang diposting, terlibat anggota Jaguar mengamankan pria tersebut.

Tampak pula foto salah satu pria memegang sajam berjenis celurit. Tim Jaguar pun terlihat membawa pemuda tersebut.

Dari informasi di akun Instagram itu disebutkan semalam ada keributan dua pemuda hanya gara-gara memperebutkan satu wanita. Keributan itu terjadi di Jalan Baru dekat Stasiun Depok Baru.

Akibat dari cekcok tersebut, satu pria mengalami luka pada bagian jari tangan. Katim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam membenarkan adanya kejadian itu.

"Sekarang pelaku sudah diamankan Tim Jaguar dan dibawa ke Polsek Pancoran Mas guna proses lebih lanjut," kata Iptu Winam saat dihubungi wartawan, Minggu (14/6/2020) seperti dikutip dari indozone.id.

Winam mengatakan kronologi kasus itu bermula saat warga melihat adanya keributan di bawah kolong fly over Jalan Arif Rahman Hakim dan warga serentak membubarkannya. Pelaku diketahui sengaja mencari korban dan membawa sajam.

"Indikasi pelaku mencari korban dengan membawa sajam di jalan baru sejajar rel," pungkas Winam.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved