arrow_upward

Suami Paksa Istri Berhubungan di Semak-semak

Tuesday, 9 June 2020 : 09:02
Foto: Sindonews.
Muara Enim, AnalisaKini.id-Apes sudah nasib Wiwin Saputra (31), warga Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. Dia  ditangkap tim Bang Laki Sat Reskrim Polsek Lawang Kidul karena melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap YN (31), istrinya sendiri.

Berdasarkan informasi, tersangka diamankan polisi setelah petugas menerima laporan dari korban, Kamis (4/6). Menurut pengakuan, korban sudah sering mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya tersebut, dan sampai akhirnya korban nekat melaporkan tersangka ke pihak berwajib karena sudah tidak sanggup menahan perlakuan tersangka.

Dan puncak kejadian pada 15 Mei 2020 yang lalu, seperti diwartakan sindonews.com, kejadian bermula pada saat korban sedang bekerja di kantor PT. MME Desa Darmo, tersangka mendatangi korban dengan alasan minta diantar ke terminal.
Lalu korban keluar dari kantor PT MME, setelah berada di luar, ternyata korban malah dipaksa dan diajak korban ke semak belukar dengan menarik tangan korban kanan hingga mengalami luka lecet dan memar.

Bahkan, di semak-semak tersebut, pelaku memaksa korban untuk berhubungan suami istri. Namun, permintaan itu ditolak korban karena tersangka dan korban yang sudah menjalani sidang cerai tiga kali.

Korban yang tidak terima diperlakuan seperti itu oleh tersangka, kemudian melaporkan tersangka ke Polsek Lawang Kidul.
Kapolres Muaraenim AKBP Donny Eka Syaputra melalui Kapolsek Lawang Kidul, AKP Azizir Alim membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka.

"Tersangka ini juga sudah pernah dilaporkan ke kita karena melakukan KDRT, namun berhasil kita mediasi, dan menurut keterangan korban, korban sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan suaminya, keduanya sudah hampir cerai, dan saat ini dalam proses sidang ketiga,” katanya.

Namun, ternyata tersangka terus mendatangi korban. Merasa tidak tahan dengan perlakuan tersangka akhirnya korban kembali melapor ke Polsek Lawang Kidul.

Usai menerima laporan korban, tim langsung bergerak dan berhasil menangkap tersangka yang sedang berada di kantor PT.MME Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim saat akan menemui korban.

Kini tersangka telah diamankan di Mapolsek Lawang Kidul, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved