arrow_upward

Struktur Fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar Berubah

Saturday, 20 June 2020 : 21:51

Ketua DPD Partai Golkar Sumbar,H. Khairunnas didampingi Sekretaris Desra Ediwan dan Bendahara Erick Hariyona, memberikan arahan dalam rapat harian partai Golkar Sumbar.
Padang, AnalisaKini.id- Struktur keanggotaan fraksi Partai Golkar DPRD Sumbar berubah. Perubahan tersebut diputuskan dalam rapat harian DPD Partai Golkar Sumbar, Sabtu (20/6/2020) di kantor Golkar Sumbar.

Rapat yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Sumbar H. Khairunnas dan dihadiri oleh Sekretaris Desra Ediwan dan Bendahara Erick Hariyona itu menyepakati Khairunnas sebagai Ketua Fraksi dan Hj. Sitti Izzati Aziz sebagai Sekretaris Fraksi.

Selain itu, rapat dihadiri sejumlah pengurus lainnya seperti Zulkenedi Said, Sitti Izzati Aziz, Agus Wanto, Wilda Qudsi dan lainnya itu, juga menetapkan Benny Utama sebagai Wakil Ketua Fraksi dan  Zarfi Deson sebagai Bendahara.

"Dengan komposisi fraksi Partai Golkar yang baru ada energi baru sehingga  menampung dan tanggap memperjuangkan aspirasi masyarakat serta menjaga soliditas anggota fraksi, komunikatif serta kerjasama antar fraksi ," jelas ketua DPD Partai Golkar Sumbar H. Khairunas, SIP. MSi.

Khairunas menjelaskan fraksi adalah perpanjangan DPD Partai Golkar  Sumbar di parlemen, maka fraksi lebih banyak  berdiskusi dengan partai sebelum mengusulkan dan memutuskan dalam menjalankan fungsi legislasi, pengawasan dan anggaran di parlemen.

Senin besok (22/6/2020) DPD Partai Golkar  Sumbar sudah diteruskan  usulan penggantian pengurus fraksi Golkar ke DPRD  Sumbar. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved