arrow_upward

Rapat Perdana Panpel Kurban Partai Golkar Sumbar Terhimpun Enam Sapi

Sunday, 21 June 2020 : 09:59
Rapat panitia kurban Partai Golkar Sumbar dipimpin Ketua IIPG, Hj. Erniati Khairunnas.
Padang, AnalisaKini.id-Rapat panitia kurban dipimpin  Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Ny. Hj. Erniati Khairunas pada rapat pertama, Sabtu (20/6/2020) langsung terhimpun enam  sapi.

"Semoga pada tahun ini misi panitia untuk bisa tercapai target jumlah, tepat sasaran dan sukses pelaksanaan kurban 1441 H," kata Erniati.

Ditambahkan, Ketua panitia Wilda Qudsi Mirawati, Partai Golkar berusaha bekerja maksimal untuk menyukseskan pelaksanaan qurban.

"Panitia akan menyurati para senior Partai Golkar agar mau menjadi peserta kurban tahun ini di Partai Golkar," jelas Mira, panggilan akrab Wilda Qudsi Mirawati.

Disebutkan dengan para kader dan senior menjadi peserta  kurban di Partai Golkar agar pembagian daging kurban bisa menjadi maksimal terutama kepada kader Golkar provinsi Sumbar.

"Pada tahun pelaksanaan kurban tahun ini berbeda  pada tahun tahun sebelumnya karena pada masa pandemi covid19 ini harus patuh kepada memperhatikan  protokol covid19 ," ucap Linda Oktavianti yang juga sekretaris panitia pelaksanaan qurban ini.

Linda menjelaskan menghindari penumpukan masa maka panitia akan bekerja sama dengan ojek online atau memanfaatkan pengurus untuk mengantarkan daging qurban kepada masyarakat.

Sementara itu, juru bicara Partai Golkar Sumbar Agus Wanto mengatakan kurban tahun ini, Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, H. Khairunnas berharap  bisa menjalin hubungan silahturahim antara pengurus, kader dan masyarakat. Kurban kali ini penyebaran daging kurban diutamakan kepada kader dan masyarakat di sekitar pengurus Partai Golkar.

"Selama ini banyak kader  bertanya tanya tidak mendapatkan daging kurban," jelas Khairunnas.

Agus menambahkan, dengan pola yang dilakukan panpel  menyurati para senior Partai Golkar termasuk memaksimalkan potensi pengurus Partai Golkar dan jaringan yang dimiliki, jumlah kurban sapi ditargetkan 19 ekor. "Rapat pertama saja, setelah pembentukan panitia, sudah terhimpun enam sapi. Mudah-mudahan terkumpul,"kata Agus yang juga Wakil Sekretaris Partai Golkar Sumbar.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved