arrow_upward

Positif Corona Bertambah Lagi 7 Menjadi 574 Orang di Sumbar

Tuesday, 2 June 2020 : 09:10
Jasman Rizal
Padang, AnalisaKini.id-Setelah kemarin tidak ada penambahan positif Corona, hari ini, Selasa, 2 Juni 2020, bertambah tujuh orang positif Corona. Dengan demikian total positif Corona di Sumbar menjadi 574 orang.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Rizal mengatakan, data itu berdasarkan laporan dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dibawah pimpinan dan penanggungjawab Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc.

Katanya, sampai Selasa, 2 Juni 2020 pada pukul 07.30 Wib, dari 1.102 sample yang diterima dan diperiksa, terkonfirmasi tambahan warga Sumbar positif terinfeksi covid-19 sebanyak tujuh orang.

"Padang 6 kasus tambahan positif dan Kabupaten Sijunjung 1 kasus dan Padang masih dari hasil tracing cluster Pasar Raya, Sijunjung dari cluster Lapas, "kata Jasman.

Menurut dia, untuk tambahan sembuh dan rincian yang lain-lain akan kami sampaikan nanti sore.

Seperti diketahui tidak adanya penambahan kasus positif Corona kemarin, karena tidak dilakukannya pemeriksaan sampel swab disebabkan petugas laboratorium istirahat sehari.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved