arrow_upward

Pilgub Sumbar, Gerindra Resmi Usung Nasrul Abit-Indra Catri

Tuesday, 23 June 2020 : 19:11
Nasrul Abit dan Indra Catri memperlihatkan SK DPP Partai Gerindra. (ist)
Padang, AnalisaKini.id-Partai Gerindra resmi mengusung, Nasrul Abit dan Indra Catri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat (Sumbar)  pada pesta demokrasi tahun ini, di Sekretariat DPD Partai Gerindra ‎Sumbar, Selasa (23/6).

Pasangan ini resmi mendeklarasi setelah mendapatkan surat keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerindra, dengan nomor SK 02-718/rekom/DPP-Gerindra/2020, pada 26 Febuari lalu.

"Ini adalah amanah dari masyarakat yang diberikan kepada kami melalui partai Gerindra. Alhamdulillah, langkah dan niat baik kita semua akan diridhoi Allah. Terima kasih kepada DPP, DPD Gerindra Sumbar, seluruh kader dan partisipan," kata Nasrul Abit.

Nasrul Abit mengatakan, Sumatera Barat unggul untuk semua, adalah visi dirinya dan Indra Catri usung. Untuk mewujudkan hal ini, beberapa misi program unggulan pun sudah disiapkan.

Sumatera Barat saat ini, membutuhkan pemimpin yang berpengalaman, selalu hadir bersama masyarakat dan paham terhadap dinamika daerah‎.

"Melihat Sumatera Barat secara luas, baik dalam skala kedaerahan, nasional maupun internasional. Kami yakin, berbekal kemampuan, pengalaman selama ini memimpin daerah serta didukung kepercayaan masyarakat. Semua yang kita inginkan akan segera kita wujudkan," ujar Nasrul Abit.

Dikatakan, perjuangan telah direstui partai Gerindra. Dukungan partai, sangat diperlukan untuk syarat iku dalam pilkada. Hal ini sesuai dengan visi partai Gerindra untuk menciptakan mensejahterakan masyarakat dalam keadilan sosial.

Dengan begitu, Nasrul dan Indra Catri mengajak semua kader dan simpatisan partai Gerindra di Sumbar semakin merapatkan barisan.‎ Agar bisa bekerja sesuai arahan DPP. Setiap langkah dan gerakan pendukung akan menjadi perhatian semua pihak, sehingga kepercayaan masyarakat makin meningkat.

"Kami mengajak untuk bersama-sama membangun Sumatera Barat unggul untuk semua. Untuk itu, sangat diperlukan persatuan dan kebersamaan. Selain kader dan simpatisan, kami juga mengajak partai dan ormas bergabung dan berjalan bersama kami. Mari kita wujudkan pilkada badunsanak, pesta demokrasi tertib dan menjadi contoh yang baik di Indonesia. Doakan yang terbaik untuk kami," katanya.

Nasrul Abit mengatakan, alasan dirinya memilih Indra Catri, berdasarkan kedaerahan. Selain itu visi misi dari mereka berdua cocok untuk maju dan bertarung pada pesta demokrasi ini.

"Ibaratnya, urang darek itu cocok dengan urang pasisi (rantau). Dalam segi visi misi membangun Sumbar, kita juga mempunyai kesamaan," tutupnya.(***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved