arrow_upward

Pengakuan Sepasang ASN yang Pingsan dan Bugil di Mobil: Kelelahan!

Selasa, 09 Juni 2020 : 08.48

Sepasang oknum ASN pingsan di dalam mobil
: Tribunnews.com
Asahan, AnalisaKini.id-Polisi mengatakan telah menginterogasi sepasang aparatur sipil negara (ASN) yang ditemukan pingsan dengan kondisi tanpa busana alias bugil dalam mobil di Asahan, Sumatera Utara.

"Pengakuannya sementara karena kelelahan dan kesulitan bernafas," kata Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Adrian Risky Lubis, Senin (8/6/2020).

Dia mengatakan saat ini kasus tersebut masih diproses oleh pihaknya. Polisi juga mendalami ada tidaknya obat-obatan yang dikonsumsi keduanya sebelum ditemukan pingsan dengan kondisi bugil dan mulut mengeluarkan buih.

"Masih kita dalami," ucapnya seperti dikutip dari datariau.com.

Sebelumnya, sepasang ASN di Asahan ditemukan pingsan dalam mobil dengan kondisi setengah bugil. Keduanya disebut bukan suami-istri dan saat ditemukan mulut keduanya mengeluarkan buih.

Keduanya adalah Z (37), pria asal Air Joman, Asahan, dan H (39), wanita asal Tanjung Tiram, Batu Bara. Polisi mengatakan keduanya ditemukan setelah warga yang curiga terhadap keberadaan mobil yang terparkir lama di pinggir jalan itu melapor ke polisi.

"Betul, berawal dari laporan warga yang mencurigai keberadaan mobil tersebut. Kemudian anggota piket turun ke TKP. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata mobil tidak dibuka," kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

Penemuan keduanya berawal dari laporan warga soal mobil mencurigakan yang terparkir di Jalan Pabrik Benang, Sei Renggas, Asahan. 

Laporan itu diterima polisi sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis (4/6). Polisi menyebut tak ada obat-obatan atau narkoba yang ditemukan di dalam mobil.

"Keterangan tim Medis RSUD HAMS (H Abdul Manan Simatupang) keracunan gas AC," kata Nugroho.

Peristiwa ini kemudian beredar viral di media sosial. Dalam posting-an viral terlihat ada sebuah mobil hitam yang terparkir di pinggir jalan. Warga juga terlihat mendatangi mobil itu. Selain itu, ada yang menunjukkan keberadaan dua orang di dalam mobil.(***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved