arrow_upward

Masih Error, Panpel PPDB Sumbar Minta Maaf Lagi

Wednesday, 24 June 2020 : 16:17
Pengumuman ketua PPDB SMA/SMK.
Padang, AnalisaKini.id-Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA/SMK Sumbar kembali minta maaf atas masih errornya penerimaan siswa SMA/SMK secara online.

Ketua PPDB SMA/SMK Sumbar, Suryanto M.Pd mengumumkan hal itu pula di website PPDB. Katanya, sehubungan dengan gangguan pada aplikasi dan server PPDB SMA dan SMK yang kami alami, maka disampaikan hal hal sebagai berikut :

Jadwal pendaftaran PPDB SMA dan SMK jalur zonasi, afirmasi, prestasi dan perpindahan tugas orang tua diperpanjang sebagaimana tertera di website PPDB.

Website pendaftaran ppdbsumbar 2020.id untuk sementara ditutup dan akan dibuka kembali 25 Juni 2020 pukul 10.00 Wib.

"Untuk itu kami mohon maaf kepada calon peserta didik dan masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih,' tulisnya.

Sebelumnya di hari pertama, Senin (22/6/2020), jaringan online PPDB SMA/SMk juga error, Suryanto  juga meminta maaf dan berupaya memperbaikinya. Entah diperbaiki entah bagaimana, orang tua calon siswa SMA/SMK tidak bisa mengakses dan mengungkapkan kekecewaannya.

Dalam pengumuman tersebut, pendaftaran PPDB SMA/SMK diperpanjang sampai 28 Juni 2020. Jadwal rincinya dapat dilihat di bawah ini :
Jadwal PPDB SMA/SMK yang baru.


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved