arrow_upward

Lagi, Anggota DPR Asli Chaidir Salurkan Sembako untuk Warga Padang

Tuesday, 9 June 2020 : 12:24
Anggota Komisi VIII DPR, H.Asli Chaidir serahkan bantuan sembako kepada warga Padang, Selasa (9/6/2020).
Padang, AnalisaKini.id-Anggota Komisi VIII DPR H. Asli Chaidir SH, kembali salurkan paket sembako kepada warga Kota Padang, terutama kepada warga yang terdampak Corona.

"Paket sembako kali ini merupakan aspirasi saya sebagai wakil rakyat di Senayan dan bersumber dari BNPB. Ramadhan juga disalurkan paket sembako bersumber dari Kementerian Sosial dan Badan Pengelola Keuangan Haji," terang Asli, Selasa (9/6/2020) di Piai, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang.

Selain paket sembako, juga diberikan 45 ribu masker kepada warga Padang. Dalam penyerahan secara simbolis itu, dihadirkan beberapa perwakilan warga per kecamatannya.

"Meski begitu, kita tetap terapkan SOP penanganan Corona seperti jaga jarak, pakai masker," sebut politisi PAN ini.

Selain menyalurkan bantuan sembako yang bersumber dari dana aspirasi, Asli juga salurkan bantuan sembako yang berasal dari dana pribadi bersangkutan sebanyak 10 ribu paket pada Ramadhan lalu juga. Biasanya tiap tahun, Asli dan keluarga juga memberikan paket lebaran kepada warga, terutama anggota pengajian Ar-raudhah. Ramadhan kemarin diganti dengan paket sembako sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya yang terdampak Corona.

Asli berharap di era Pandemi Corona yang mulai pelonggaran aturan, warga tetap menerapkan protokoler kesehatan. Jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan, dalam setiap aktivitas. Hadir dalam kesempatan itu, sejumlah tokoh antara lain, tokoh Muhammadiyah, Darmadi. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved