arrow_upward

Jago di Properti dan Pariwisata, Riyadh Group Indonesia Ekspansi ke Bisnis Jasa Kesehatan

Friday, 19 June 2020 : 15:16
Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia, Bally Saputra dan para pejabat terkait lainnya, usai meresmikan pembukaan klinik pertamanya Riverside Medical Center (RMC), Jumat (19/6/2020). (ist)
Jakarta, AnalisaKini.id- Riyadh Group Indonesia yang selama ini dikenal sebagai kelompok usaha properti dan pariwisata berkelas nasional, kini mulai ekspansi bisnis ke sektor jasa pelayanan kesehatan.

Perusahaan yang dimiliki putra Minang asal Muara Labuh, Solok Selatan ini meresmikan pembukaan klinik pertamanya, Riverside Medical Center (RMC) di kawasan hunian Pancoran Riverside, Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2020).

"Pandemi Covid-19 menyadarkan masyarakat mengenai pentingnya kesehatan. Keberadaan fasilitas sarana kesehatan terutama klinik dan rumah sakit diprediksi akan berkembang pesat guna memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat terhadap kesehatan diri dan keluarganya," kata Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia, Bally Saputra.

Bally yang juga Konsul Jenderal Kehormatan Nepal untuk Indonesia ini mengatakan kesehatan itu ibaratnya investasi bagi manusia supaya dapat hidup lebih produktif dan bahagia, baik di masa sekarang maupun di masa depan.

"Untuk itu, kami berharap klinik dapat menjadi langkah awal bagi Riyadh Group Indonesia untuk masuk ke sektor pelayanan kesehatan khususnya rumah sakit halal bertaraf internasional," ujar mantan Ketua DPD REI Sumbar ini.

Klinik Riverside Medical Center dikelola bekerja sama dengan Alisan Tour&Travel Group. Alisan Tour&Travel adalah perusahaan perjalanan haji dan umrah yang sudah berpengalaman puluhan tahun memberangkatkan jamaah ke Tanah Suci.

Hadir pada pembukaan RMC antara lain Presiden Komisaris Riyadh Group Indonesia Soelaeman Soemawinata, Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida, Founder/Chairman Indonesia-China Halal Cooperation (ICHC), Dirut Alisan Tour&Travel Ali Mohammad Amin, Wakil Ketua Umum DPP REI Hari Ganie, serta Wakil Pimpinan Klinik RMC Riyadhi Salman Sahputra. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved