arrow_upward

Ini Mall yang Buka Besok di Jakarta

Minggu, 14 Juni 2020 : 15.35
Salah satu mall.
Jakarta, AnalisaKini.id- Sejumlah pusat perbelanjaan dan mal di Jakarta siap dibuka besok, Senin (15/6/2020). Tentunya pembukaan mal ini disertai dengan sejumlah protokol kesehatan new normal, seperti jaga jarak, separuh kapasitas, dan touchless infrastruktur.

Salah satunya adalah Mall Kota Kasablanka yang akan dibuka pada Senin (15/6/2020) mulai pukul 11.00 sampai 20.00, atau lebih cepat dari jam penutupan sebelum pandemi corona melanda.

Mall yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan ini seperti dikutip dari cnbcindonesia.com, terpantau akan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai dengan anjuran saat ini. Sebagaimana dalam pengumumannya, pengelola mall menekankan untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak selama berada di pusat perbelanjaan tersebut.

Lalu Plaza Indonesia yang berlokasi di Pusat Kota Jakarta atau tepatnya tak jauh dari Bundaran Hotel Indonesia. dalam akun Instagram resminya, @plazaIndonesia menyampaikan akan resmi buka lagi pada Senin.

Keselamatan adalah tetap menjadi hal utama, di tengah kondisi saat ini. Pengelola mal dalam keterangannya juga menyampaikan bahwa protokol kesehatan akan menjadi prioritas utama dalam menjaga keamanan dan keselamatan pengunjungnya.

Berikutnya, salah satu pusat perbelanjaan besar di bilangan Jakarta Barat yaitu Central Park. Dalam akun Instagram resminya, @centralparkmall mengumumkan akan resmi buka lagi besok. Melalui tagar WeStandTogether, CPNSNewNormal hingga FightCovid19, pengelola mall nampaknya juga bakal menerapkan protokol kesehatan yang sesuai bagi pengunjungnya.

Dibukanya sejumlah pusat perbelanjaan ini memang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Terbukti dari komentar-komentar pengguna media sosial pada akun @plazaIndonesia yang tak sabar menunggu dibukanya kembali mall tersebut.

Salah satunya adalah angela imelda yang menyerukan "See you soon". Hingga Kelly yang mengaku tak sabar menunggu dibukanya kembali pusat perbelanjaan di pusat kota itu. "Cant wait," ujarnya singkat.

Dari akun instagram Uniqlo Indonesia, gerai pakaian ini juga menyebutkan akan kembali dibuka mulai besok di sejumlah mal. Berikut adalah daftarnya:

- Lotte Shopping Avenue
- Mall Taman Anggrek
- Grand Indonesia
- Gandaria City
- Pondok Indah Mall
- Lippo Mall Puri
- Lippo Mall Kemang
- Senayan City
- Supermal Karawaci
- Neo Soho Mall
- Emporium Mall
- AEON Mal BSD. (***)




Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved