arrow_upward

Alhamdulillah...Kelulusan Siswa SMP 12 Padang 100 Persen

Friday, 5 June 2020 : 22:59
Lihat di sini nama-nama siswa SMP 12 Padang yang lulus.

Padang, AnalisaKini.id-Kelulusan Siswa SMP 12 Padang pada tahun ajaran 2019/2020 mencapai 100 persen alias tidak ada peserta didik kelas IX di sekolah berakreditasi itu yang tidak lulus.

Pengumuman kelulusan siswa tersebut dilakukan dengan cara daring. Cukup melihat web SMP 12 Padang, https://smp12padang.sch.id, maka akan terlihat beberapa pengumuman/pemberitahuan, termasuk nama-nama siswa yang dinyatakan lulus.

Dalam pengumuman tersebut, terlihat ada 277 siswa SMP 12 Padang yang dinyatakan lulus. Bahkan di daftar nama-nama siswa yang lulus itu, ditandatangani oleh Kepala SMP 12 Padang, Syafri Atmi dan distempel tertanggal 5 Juni 2020.

"Alhamdulillah, anak saya lulus," ujar seorang walimurid di grup whashAp walimurid kelas IX 4 dan diikuti pula oleh walimurid lain dengan maksud yang sama tapi narasi sedikit berbeda dan bervariasi.

Di pengantar pengumuman terkait kelulusan siswa SMP 12 Padang tersebut, dinyatakan pada hari Kamis tanggal empat bulan Juni tahun dua ribu dua puluh pukul tiga belas sampai empat belas WIB bertempat di SMPN 12 Padang, Majelis Dewan Guru SMP Negeri 12 Padang telah mengadakan Rapat Kelulusan Siswa Kelas IX TP. 2019/2020 dengan hasil dinyatakan LULUS 100%.

Bahkan bagi yang ingin melihat nama siswa yang bersangkutan, Arief Mardianto Pengelola Website SMP Negeri 12 Padang juga memberikan petunjuk untuk membukanya, yaitu. "Bagi pengguna smartphone, silahkan tap / sentuh layar pada bagian surat yang tampil untuk melihat halaman selanjutnya."

Kemudian diumumkan pula kepada siswa kelas 9 SMP N 12 Padang, kelulusan siswa diumumkan melalui website SMP N 12 Padang atau melalui WA grup pada hari Jumat 5 Juni 2020 jam 20.00 WIB.

Selanjut para siswa dilarang konvoi dan corat coret baju. Jika melanggar SKL-nya tidak akan diberikan. Sedangkan bagi siswa yang lulus, silakan datang pada hari Sabtu, 6 Juni 2020 untuk mengambil SKL dengan catatan, membawa kartu bebas pustaka ( pengurusan kartu bebas pustaka terakhir Jumat (5/6), pakai masker, pakai sepatu, pakaian bebas tapi sopan dan dilarang datang berombongan karena masih PSBB. (***)



Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved