arrow_upward

Hari Ini, Sumbar tak Ada Penambahan Kasus Positif Corona

Monday, 1 June 2020 : 17:06
Jasman Rizal

Padang, AnalisaKini.id-Hari ini, Senin (1/6/2020), tidak ada penambahan kasus positif Corona di Sumbar. Dua orang pasien dinyatakan sembuh.

Dikutip dari akun facebook Diskominfo Provinsi Sumatera Barat, dua orang pasien yang dinyatakan sembuh itu, satu pasien dari Kota Padang dan satu pasien lagi dari  Lima Puluh Kota, sehingga total pasien sembuh 267 Orang.

"Pada hari ini tidak ada laporan penambahan Kasus terkonfirmasi, karena tidak ada pemeriksaan sample swab, disebabkan petugas laboratorium libur satu hari," tulisnya.

Dengan demikian total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Sumbar hingga hari ini tetap 567 Kasus. Jumlah orang dalam proses Pemantauan (ODP) 158 Orang dan Jumlah Pasien dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat 50 Orang.

Kepada masyarakat semuanya, tidak bosan-bosannya diimbau, mari patuh dan disiplin dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tetap jaga kesehatan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, wajib pakai masker jika ada keperluan keluar rumah, jaga jarak fisik saat berinteraksi dengan orang lain.

"Juga stop stigma sosial, stop menyebar hoax, konsumsi informasi dari sumber yang jelas, jujur jika ditanya sama petugas mengenai riwayat perjalanan dan kontak serta #dirumahselah," kata Jasman, Kepala Dinas Kominfo Sumbar yang juga Jubir Penanganan Covid-19 Sumbar. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved