arrow_upward

Geger, Sepasang PNS Pingsan di Mobil Setengah Bugil

Friday, 5 June 2020 : 15:52
Ilustrasi berdua dalam mobil.
Asahan, AnalisaKini.id- Warga sekitar Pabrik Benang Kel. Sidomukti Kec. Kisaran Barat geger setelah mengetahui diduga sepasang kekasih tak sadarkan diri di dalam mobil jenis Kijang Inova BK 1746 BC berwarna hitam, Kamis (4/6/2020) pukul 23.00. Bahkan, kondisi wanita setengah bugil.

Penemuan pria dan wanita yang ada di dalam mobil tersebut langsung dilaporkan warga ke Polres Asahan guna keperluan pemeriksaan. Kini kedua pasangan tersebut masih mendapat perawatan intensif di RS H. Abdul Manan Simatupang (RS HAMS), Kisaran.

Menurut informasi yang diperoleh seperti dikutip dari sumutcyber.com, menyebutkan kalau kedua pasangan yang ditemukan di dalam mobil tersebut berinisial ZL dan IH, keduanya adalah ASN di Pemkab Asahan.

Warga sekitar awalnya sudah melihat mobil tersebut terparkir di Jalinsum pabrik benang sekitar jam 18.00 wib sore. Namun oleh warga sekitar mengira kalau mobil tersebut parkir hanya menumpang berteduh. Ternyata hingga larut malam mobil tersebut masih berada di lokasi.

Curiga, warga pun mencoba mendekati mobil. Setelah didekati, dan melihat dari kaca mobil, ternyata ada dua orang didalam mobil dengan kondisi pingsan. Akhirnya warga mencoba membuka pintu mobil.

Setelah pintu terbuka, begitu dilihat, keduanya sudah pingsan dan satu orang wanita dalam kondisi setengah bugil.

Dokter jaga ruang IGD RSUD HAMS Kisaran, Faisal Muslim mengatakan keduanya kemungkinan keracunan AC mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masih dalam keadaan koma.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil,” terangnya.

Namun saat ditanya apakah sebelumnya melakukan hubungan intim di dalam mobil sehingga keracunan AC, dokter tersebut enggan menjawab karena ia tidak mengetahui persis kejadian awal.

Saat ini pihak kepolisian Polres Asahan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut. Belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian karena masih melakukan pemeriksaan secara intensif. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved