arrow_upward

Chelsea Juara Liga Champions, Model Brasil Ini Janji Foto Bugil

Rabu, 10 Juni 2020 : 11.01
IG Jessica Lopez. 
London, AnalisaKini.id- Model seksi asal Brasil Jessica Lopes terkenal sebagai penggemar berat Chelsea. Dia berjanji akan berfoto tanpa sehelai busana jika tim besutan Frank Lampard itu juara Liga Champions musim ini.

Lopes mulai terjun di dunia model dengan mengikuti ajang Miss Bum Bum pada 2012 namun gagal juara. Itu adalah kontes kecantikan yang bertujuan untuk memilih wanita dengan bokong terindah di Brasil.

Kemudian wanita berambut pirang itu pindah ke Inggris tiga tahun kemudian setelah sembuh dari kanker rahim. Dia sempat menjadi buah bibir setelah foto telanjang dadanya mejeng di sampul Majalah Playboy Portugal.

Selain itu, seperti dikutip dari inews.id, Lopes juga pernah melepas pakaiannya di depan Palace of Westminster, London, Inggris. Bodi aduhainya kerap dipamerkan di akun Instagram dan menghibur lebih dari 178.000 follower.

Kini Lopes kembali melakukan aksi kontroversial dengan berjanji untuk berfoto bugil jika Chelsea bisa membawa pulang trofi Liga Champions ke Stamford Bridge seperti halnya edisi 2012.

“Jika Chelsea memenangkan Liga Champions, saya akan berpose telanjang dengan memegang baju mereka. Tidak ada yang bisa menghentikan saya,” kata Lopes dikutip Daily Star.

Sayangnya ambisi The Blues untuk meraih juara musim ini sedikit berat. Langkah pasukan Lampard tersendat lantaran pada leg pertama babak 16 Besar kalah telak 0-3 dari Bayern Munchen di kandang sendiri, 25 Februari lalu.

Itu artinya Willian dan kawan-kawan harus menang setidaknya 4-0 untuk melangkah ke perempat final. Namun misi mereka tak akan mudah karena akan bermain di Allianz Arena. Sampai saat ini jadwal pertemuan kedua masih belum diumumkan UEFA. (***)

Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved