arrow_upward

Bohongi Istri, Pria Ini Kena Virus Corona

Thursday, 4 June 2020 : 23:32
Ilustrasi selingkuh.
Jakarta, AnalisaKini.id- Di tengah pandemi corona, ada saja cerita kehidupan pasangan suami istri yang tak terduga. Seperti dialami seorang pria asal Inggris beberapa waktu lalu, yang berselingkuh dan akhirnya kena corona.

Ceritanya, begini, pria yang tak disebutkan namanya itu izin ke sang istri mau perjalanan dinas luar kota di Inggris selama beberapa hari. Tanpa sedikit pun curiga, istrinya mempersilakannya pergi bekerja.

Namun pria Inggris itu bukanlah sibuk bekerja. Dilansir Daily Mail, Kamis (4/6/2020), dia malah asyik liburan ke Italia bareng wanita yang jadi selingkuhannya.

Ketika sedang menikmati liburan, pria itu dan selingkuhannya mendadak harus buru-buru pulang sebelum Italia lockdown. Kala itu memang penyebaran virus corona begitu meningkat di Italia.

Nah, begitu sudah kembali ke Inggris dan dicek kesehatan, kenyataan pahit mendera pria itu. Ternyata dia positif corona.

Lelaki yang berselingkuh itu luar biasa panik. Bukan khawatir memikirkan kesehatannya, tapi takut ketahuan istrinya kalau dia berbohong dan berselingkuh.

"Dia sangat panik, tapi lebih karena takut ketahuan istrinya daripada memikirkan kesehatannya sendiri," tutur seorang sumber, dikutip dari The Sun.

Pria yang bekerja sebagai pejabat kesehatan masyarakat ini berbicara jujur dengan tenaga medis tentang riwayat perjalanannya. Ia mengakui kalau baru pulang dari Italia, meskipun menolak menyebutkan identitas wanita yang pergi bersamanya.

Namun di rumah, dia tetap bilang ke istrinya kalau kena corona sehabis perjalanan dinas. Jadilah sang istri tak tahu kenyataan kalau dirinya dibohongi. Istrinya sendiri harus isolasi mandiri karena sudah kontak dengan pria yang positif corona itu. (sumber : haibunda.com)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved