arrow_upward

Anggota KPU Sijunjung Meninggal Dunia

Thursday, 25 June 2020 : 21:47
Deki Zulkarnain.
Padang, AnalisaKini.id- Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kabar duka menyelimuti penyelenggara pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sumatera Barat. Salah seorang anggota KPU Kabupaten Sijunjung, Deki Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia, Kamis (25/6/2020).

Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lindo Karsyah membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, almarhum yang menjabat Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU ini, menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.30 WIB tadi di kediamannya Perumnas Gambok, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

“Beliau habis operasi di bagian leher, dan ada yang menunggu hasil pasca operasi. Beberapa hari yang lalu sudah bisa beraktivitas di kantor dan sempat drop,” katanya, Kamis (25/6/2020).

Mantan wartawan Harian Singgalang ini menambahkan, almarhum dua hari terakhir ini tidak datang ke kantor. Almarhum meninggalkan dua anak dan seorang istri.

Sementara dari akun Facebook, KPU Kabupaten Sijunjung berduka sedalam-dalamnya atas kepergian Deki Zulkarnain. “Selamat jalan Bapak Deki Zulkarnain, orang baik dan ramah yang pernah kami kenal,” tulisnya.

Ucapan duka juga disampaikan KPU Sumbar lewat akun instagramnya. “Selamat jalan Pak Deki Zulkarnain, semoga Allah menerima segala amal ibadah bapak dan memberikan tempat terbaik di sisinya,” katanya.

Di akun Facebook Deki Zulkarnaen, ucapan duka cita juga banyak disampaikan oleh berbagai pihak. (***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved