arrow_upward

Anggota DPR Asli Chaidir Bagi-bagi Masker kepada Warga

Wednesday, 10 June 2020 : 19:06
Anggota DPR Asli Chaidir melalui tim relawannya membagikan masker kepada warga Padang di sejumlah titik strategis seperti pasar. (ist)
Padang, AnalisaKini.id-Anggota DPR dari Fraksi PAN, H. Asli Chaidir bagi-bagi masker kepada warga Padang. Lewat beberapa tim relawannya, Asli membagikan masker di sejumlah titik terutama berdekatan dengan lingkungan pasar.

Dedet, salah seorang relawan Asli yang membagi-bagikan masker kepada warga di sekitar jalan raya tak jauh dari Pasar Lubuk Buaya mengatakan, bagi-bagi masker dilakukan sebagai wujud kepedulian Pak Asli kepada warga Padang.

"Menyalurkan bantuan sembako yang merupakan aspirasi sebagai anggota DPR, sudah dilakukan. Bagikan sembako kepada warga yang terdampak wabah Corona yang bersumber dari uang pribadi dan keluarga beliau, juga dilakukan," sebut Dedet, Rabu (10/6/2020).

Bahkan tidak saja itu, APD dan masker, sebelumnya juga sudah disalurkan pula untuk Dinas Kesehatan Padang, Dinas Sosial Padang dan beberapa rumah sakit. Bahkan panti asuhan yang hampir terlupakan, Asli selalu mengingatnya. Bantuan sembako dan selama Ramadhan juga diantar nasi dan pabukoan untuk anak-anak panti.

Ditambahkan Is, selain di pasar Lubuk Buaya, tim relawan juga standby di sejumlah pasar lain untuk membagikan masker seperti pasar pagi Ulakkarang, pasar Bandarbuat, pasar Gaung, pasar pagi
Lubuk Lintah dan lainnya.

Asli menyebutkan meski pemerintah sudah tidak memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lagi, baik pusat maupun mayoritas provinsi dan kabupaten/kota, tapi protokol kesehatan harus tetap diterapkan.

Makanya, masker diberikan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain memakai masker juga diingatkan kepada warga untuk sering cuci tangan, jaga jarak dan olahraga dan lainnya. (***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved