arrow_upward

Ambil Formulir di PDI-P, Faldo-Febby Berjuang Menuju Pilgub Sumbar

Friday, 26 June 2020 : 17:46
Febby Datuak Bangso memperlihatkan formulir pendaftaran setelah diterima dari Wakil Ketua DPD PDI-P Sumbar Yeni Tanjung. Pasangan Faldo-Febby usai diusung PKB, mendaftar ke PDI-P Sumbar. (ist)
Padang, AnalisaKini.id-Pasangan anak muda Faldo Maldini-Febby Datuak Bangso yang sudah dideklarasikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mendaftar sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Barat di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

"Kami ingin tawarkan Koalisi Jalan Pikiran ini kepada semua partai politik. Kami ingin tawarkan proposal gagasan untuk Sumatera Barat. Koalisi ini disatukan oleh kesamaan jalan pikiran dan keresahan. Mimpinya sama. Itu dulu terpenting," kata Febby ketika menyambangi kantor PDI-P Sumbar, Jumat (26/6/2020).

Febby yang didampingi oleh Wakil Ketua PKB Sumbar disambut oleh Wakil Ketua DPD PDI-P Sumbar Yeni Tanjung. Dia menilai sambutan yang diberikan oleh tuan rumah sangat baik.

"Alhamdulillah, sudah disambut oleh Ibu Wakil Ketua tadi. Sambutan yang sangat hangat. Kami berharap politik Sumbar dapat mengedepankan persaudaraan, meski perdebatan gagasan tidak dapat dihindari. Kami berharap semuanya berjalan baik," tambahnya.

Wakil Ketua PDI-P Sumbar menyerahkan formulir pendaftaran kepada Febby. Duet ini akan langsung mengembalikan formulir pendaftaran dalam waktu dekat.

"InsyaAllah, kita akan kembalikan dalam beberapa hari. Terimakasih kepada Ibu pimpinan yang sudah menyerahkan. Semoga ikhtiar kita bernilai ibadah, Amin ya Rabb,"  tutup Febby. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved