arrow_upward

Ada Promo Workshop Sukses Poligami Seharga Rp4 Juta, Warganet Heboh

Saturday, 20 June 2020 : 20:22
Twitter undangan seminar.
Padang, AnalisaKini.id-Dunia media sosial pada beberapa hari ini tengah diramaikan informasi soal postingan agenda promosi lokakarya bertema poligami.

Pengumuman ini pun langsung masuk menjadi salah satu trending topic di lini masa Twitter di Indonesia.

Dalam tampilan informasi ini, ditampilkan pada acara ini bertajuk “Lokakarya Sehari Penuh: Pola Pikir Sukses Poligami” yang tertera pada tanggal kegiatan pada 5 Juli 2020 mendatang.

Acara tersebut dipromosikan sebagai agenda kegiatan dari Keluarga Albania yang mengusung tagline “Peningkatan Spiritual Untuk Mendapatkan Kebahagiaan”.

Yang punya acara tersebut adalah Coach Hafidin, pria yang didaulat memiliki 20 tahun poligami dengan 4 istri dan 24 anak.

Dengan biaya “investasi” yang tercantum sebesar Rp3.799.000 bagi 10 pendaftar pertama, merupakan harga promo diskon 20 persen dari tarif normalnya senilai Rp4.749.000.
Ada pun jumlah peserta workshop tersebut dibatasi hanya sebanyak 30 pendaftar saja.

Sederet fasilitas yang ditawarkan dari workshop khusus laki-laki muslim tersebut antara lain adalah hotel full AC, makan siang, coffee break 2 kali, mendapatkan hand book “cara sukses Ta’adud”.

Layaknya acara-acara bergaya “motivator” promosi workshop trik poligami itu pun mengumbar sejumlah materi-materi unggulannya seperti Istri Tidak Menolak di Poligami, Mudah Mengamalkan Syari’at Poligami, 35 persen Teori, 65 persen Cara Sukses Poligami, Management Keluarga Bahagia.

Dalam deskripsi yang dijelaskan dalam materi promosi tersebut juga dijelaskan misi dari agenda tersebut.
“Sebuah workshop poligami untuk menata Mindset Bahagia, agar peserta mudah mengamalkan Syariat Poligami dalam keluarga besar penuh berkah,” tulis penjelasan tersebut.

“Investasi HANYA Sekali, anda akan mendapatkan bekal sukses dalam rumah tangga dan poligami anda. Sebab beramal tanpa ilmu akan mengakibatkan kerusakan yang lebih besar daripada manfaat,” tambah keterangan itu.

Tak ayal, sejumlah poin promosi acara ini pun langsung mengundang komentar dari warganet +62. Berikut beberapa di antaranya :


Komentar beberapa orang.

Komentar beberapa orang soal seminar tersebut.

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved