arrow_upward

Tugas Meningkat Saat Wabah Corona, Walikota Padang akan Berikan Vitamin Sehat pada Satpol PP

Thursday, 28 May 2020 : 15:15
Walikota Padang Mahyeldi usai pimpin apel di Satpol PP. (humas)


Padang, AnalisaKini.id-Walikota Padang Mahyeldi berjanji akan memberikan vitamin sehat bagi 492 personel Satpol PP. 

Apalagi tugas yang diemban Satpol PP selama pelaksanaan PSBB meningkat dan banyak tantangan pula di lapangan.

"Kita apresiasi jajaran Satpol PP dalam melaksanakan tugas. Walaupun keterbatasan personel di lapangan tidak ada halangan. 
Tentu kita bersyukur sampai saat ini semua jajaran Pol PP sehat dan prima, apalagi di saat adanya wabah Covid-19, "kata Mahyedi.

Walaupun frekuensi tugas Satpol PP sejak Covid-19 meningkat namun terlaksana sangat baik. Setiap melaksanakan tugas di lapangan Satpol PP dibekali alat pelindung diri (APD) berupa masker, sehingga tugas di lapangan jadi maksimal.

"Keseriusan dari jajaran Satpol PP  ini dalam bertugas begitu sungguh-sungguh. Dengan kesungguhan itu semakin cepat untuk memutus mata rantai Covid-19 di Padang. sebut Mahyeldi usai melaksanakan apel di jajaran Satpol PP rabu (27/5/2020).

Walikota menyebut, seluruh jajaran Satpol PP, baik dari pimpinan pasukan, tim yang diturunkan untuk melakukan penegakan peraturan Perda yang ada di Padang sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan aturan. Apalagi dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di saat Covid-19, Pol PP  bekerja maksimalnya dan masif baik pada siang dan malam harinya.

Berjalannya pelaksanaan PSBB ini, maka frekuensi eskalasi kegiatan dari Satpol PP terjadi peningkatan. Atas dedikasi, kesungguhan serta keseriusan Satpol PP melaksanakan tugasnya, Mahyeldi berjanji akan memberikan vitamin sehat bagi 492 personel Satpol PP. 

Mahyeldi menambahkan, tugas Satpol PP selama pandemi Covid-19 setiap hari berinteraksi dengan orang yang fositif Covid. menyelamatkan, membantu serta melaksanakan sosialisasi dan melakukan pengamanan di empat titik posko pengamanan Covid-19.(***)
Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved