arrow_upward

Darul Siska Serahkan Sembako untuk Warga Solsel Terdampak Corona

Sabtu, 23 Mei 2020 : 12.37
Darul Siska
AnalisaKini.id - Anggota DPR Fraksi Golkar, Darul Siska menyerahkan 1.500 paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat Solok Selatan (Solsel). Bantuan tersebut diserahkan melalui DPD Golkar Solsel dan disalurkan di tujuh kecamatan.

“Paket sembako yang kita serahkan hari ini, merupakan bentuk kepedulian pak Darul Siska terhadap warga yang terdampak Covid-19,” kata Ketua DPD Partai Golkar Solok Selatan, Zigo Rolanda, Jumat (22/5).

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dari Anggota DPR  dan semoga bermanfaat bagi penerima. Untuk pendistribusian  dilakukan oleh Pimpinan Kecamatan (pincam) dalam rangka menangani warga yang tengan kesulitan atas dampak Covid-19 ini. Bantuan dimaksud sudah diserahkan ke masyarakat penerima di masing-masing kecamatan di Solsel.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Solsel dan DPD Partai Golkar Sumbar juga telah menyalurkan ribuan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada puskemas yang ada di Solsel, termasuk ke RSUD Solok Selatan.

Namun bantuan kali ini merupakan sumbangsih dari Anggota DPR  dalam berbagi dengan rakyatnya yang tengah alami krisis ekonomi. Lebaran sudah dekat, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Namun tidak semua warga mendapatkannya. Akan tetapi harus pilih di sejumlah kejorongan, mana yang pantas untuk mendapatkannya. (*)
Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved