arrow_upward

Lantik 34 Pejabat Struktural di Unand, Ini Pesan Rektor

Rabu, 04 Januari 2023 : 18.26

 

Rektor Unand Prof Yuliandri melantik puluhan pejabat struktural di lingkungan Unand. (ist)

Padang, Analisakini.id-Rektor Universitas Andalas (Unand) Prof. Yuliandri melantik 34 pejabat struktural di lingkungan kampus yang berlangsung secara hybrid pada Rabu (4/1) di Gedung Convention Hall Kampus Limau Manis.

Dalam pelantikan tersebut ada beberapa hal yang ditekankan Rektor Yuliandri di antaranya sebagai unsur pimpinan, berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH) semua yang dilantik merupakan bagian dari organ rektor.

Oleh karena itu, ia meminta untuk bekerja dalam satu sistem kerja yang saling terkoordinasi, terutama dengan pimpinan masing-masing sehingga setiap program yang dirancang dan dilaksanakan akan saling terpadu satu sama lain.

Lalu, terkait dengan Tata Kelola, disampaikannya untuk dioptimalkan dan ditingkatkan serta kalau masih ada yang kurang, untuk disempurnakan. Ia juga meminta untuk bekerja bersama-sama dalam memperbaiki dan meningkatkan tata kelola kelembagaan.

Kemudian, rektor juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk langsung berkoordinasi dengan semua unsur pimpinan lainnya. “Koordinasi ini penting untuk dilakukan, sehingga terdapat kesinambungan dalam kepemimpinan serta berbagai hal yang secara teknis dan administratif dapat saling berbagi dan menginformasikan,” terangnya.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Dr. Edita Elda, SH.,MH sebagai Manajer Kemahasiswaan, Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Fakultas Hukum, Dr. dr. Roza Mulyana, Sp.PD-KGER,FINASIM sebagai Manajer Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Kedokteran, Dr. dr. Netti Suharti, M.Kes sebagai Manajer Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Fakultas Kedokteran, dan Dr. dr. Siti Nurhajjah, M.Si.,Med sebagai Manajer  Sumber Daya Manusia, Teknologi Informasi dan Kerja Sama Fakultas Kedokteran.  

Dr. Devianty Fitri, SH.,MH sebagai Ketua Departemen Hukum Perdata Fakultas Hukum, Arfiani, SH.,MH sebagai Ketua Departemen Hukum Tata Negara Fakultas Hukum, Dr. Hengki Andora, SH.,MH sebagai Ketua Departemen Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum, Riki Afrizal, SH.,MH sebagai Ketua Departemen Hukum Pidana Fakultas Hukum dan Dr. Delfiyanti, SH.,MH sebagai Ketua Departemen Hukum Internasional Fakultas Hukum. 

Almaududi, SH.,MH sebagai Sekretaris Departemen Hukum Perdata  Fakultas Hukum, Beni Kharisma Arrasuli, SHI.,LLM sebagai Sekretaris  Departemen Hukum Tata Negara Fakultas Hukum, Hendria Fithrina, SH.,MH sebagai Sekretaris Departemen Hukum Administrasi Negara Fakultas Hukum, Iwan Kurniawan, SH.,MH sebagai Sekretaris Departemen Hukum Pidana Fakultas Hukum, Dayu Medina, SH.,MH sebagai Sekretaris Departemen Hukum Internasional Fakultas Hukum.

Dr. Syofirman Syofyan, SH.,MH sebagai Ketua Program Studi  Ilmu Hukum Fakultas Hukum, Dr. Yasniwati, SH.,MH sebagai Ketua Program  Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum, Dr. Yussy Adelina Mannas, SH.,MH sebagai Ketua Program Studi Magister Kenotariatan Fakultas Hukum, dan Prof. Dr. Kurnia Warman, SH.,M.Hum sebagai Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum.

Dr. Siska Elvandari, SH.,MH sebagai Sekretaris Program Studi  Ilmu Hukum Fakultas Hukum, Dr. Anton Rosari, SH.,MH sebagai Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum, Dr. Misnar Syam, SH.,MH sebagai Sekretaris Program Studi Magister Kenotariatan Fakultas Hukum, Dr. Charles Simabura, SH.,MH sebagai Sekretaris Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum.

Ridhawati, SE., M.Si sebagai Kepala Kantor Sekretariat Fakultas Ilmu Budaya, Boy Indra Permata, SP., MP sebagai Kepala Kantor Sekretariat Fakultas Keperawatan, Khairisman Fedra, S.Pt sebagai Kepala Kantor Sekretariat Fakultas Teknologi Informasi, dan Yulidar, SH sebagai Kepala Kantor Sekretariat Fakultas Hukum Universitas Andalas.

Erawati, SE sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Mahasiswa Direktorat Kemahasiswaan, Riska Soraya, SE.,M.Si sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Unit Usaha dan Bisnis Direktorat Pengembangan Unit Usaha dan Bisnis, Doti Ariani, SKM sebagai Kepala Seksi Akademik dan Kemahasiswaan Sekolah Pascasarjana, Armelinda, S.Kom sebagai Kepala Seksi Data & Program Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Diana Okta Prianti. ST sebagai Kepala Seksi Keuangan dan Aset Fakultas Kedokteran, Dora Amelia Yoma, S.S sebagai Kepala Seksi Keuangan dan Aset Fakultas Kedokteran Gigi, Eria Florina, ST. sebagai Kepala Seksi Keuangan dan Aset Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Dafruddin, S.Pt., MM sebagai Kepala Seksi Keuangan dan Aset Fakultas Ilmu Budaya Universitas Andalas.(ef)



Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved