arrow_upward

Silaturrahmi dengan Wagub Audy Joinaldy, Pedagang Urang Awak Tanah Abang Siap Besarkan Bank Nagari

Wednesday, 17 March 2021 : 15:43

Wagub Audy Joinaldy saat kunjungi pedagag urang awak di Pasar Tanah Abang, Jakarta. (humas).

Jakarta, AnalisaKini.id - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menyambut baik keinginan para perantau minang terutama kelompok Kaparta (Keluarga Pedagang Blok F Tanah Abang) yang akan mengalihkan sebagian dana dan meningkatkan simpanan melalui Bank Nagari terutama Bank Nagari cabang Tanah Abang Jakarta ini.

Hal ini diungkap Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy di sela-sela acara pertemuaan silaturrahmi dengan Keluarga Perdagang Blok F Tanah Abang Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan Bank Nagari cabang Tanah Abang, beberapa tokoh perantau, Ketua dan pengurus Kaparta Jakarta. 

Wagub Sumbar menyampaikan lebih 80 persen pedagang Tanah Abang ini merupakan para perantau Minang di Jakarta. 

"Ini tentunya kabar gembira dalam mensuport dan memajukan perkembangan Bank Nagari terutama di wilayah cabang Tanah Abang. 

"Hal ini agar menjadi perhatian Bank Nagari dalam memberikan layanan terbaik, sehingga kegiatan ini dapat memberikan dampak saling menguntungkan", ujar Audy.

Audy juga mengatakan, pertemuan ini merupakan aspirasi para pedagang Tanah Abang ingin melakukan kerjasama dan berbagai hal keikutsertaan memajukan pembangunan Sumbar dari tanah ranrau. 

"Para pedagang  dalam pertemuan ini berharap ada ditindaklanjuti dengan pertemuan-pertemuan berikutnya dengan Pemprov Sumbar termasuk dengan Bank Nagari dalam hal program-program nyata yang dapat mengakomudir aspirasi pedagang dan perantau-perantau minang di sini," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy berkesempatan meninjau lokasi dan mendengarkan masukan pemikiran beberapa usaha dagang para perantau. Kehadiran Wagub Audy Joinaldy disambut antusias dan penuh dengan rasa keakraban persaudaraan. (ef)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved