arrow_upward

Seluruh Pasukan Penegak Perda Lakukan Tes Urine

Friday, 19 March 2021 : 15:58
Puluhan Satpol PP tengah mengisi data sebelum dilakukan tes urine di BalaiKota Padang, Jumat (19/3/2021).(humas)

Padang, AnalisaKini.id- Mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Satpol PP Padang, seluruh pasukan penegak perda dilakukan tes urine, Jumat (19/3/2021). Pengambilan tes urine ini bekerjasama dengan BNN Padang.

Pengambilan tes urine dilakukan di Balaikota Padang. BNN Padang bersama Dinas Kesehatan melalui Kesbangpol melakukan tes urine sejumlah OPD yang ada di lingkungan Pemko Padang.

"Puluhan personel kita sudah di tes. Semoga dengan kegiatan ini, bisa menghindari resiko penyalahgunaan narkotika dan obat-obat yang merusak," kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yefri.

Yefri mengatakan,‎ pengambilan tes urine dilakukan secara bertahap, untuk tahap pertama, puluhan personel yang ikut apel pagi harus melakukan pengambilan tes urine.

Setelah itu, baru keseluruhan personel Satpol PP dilakukan tes urine, demi mencegah peredaran narkoba dan penyalahgunaan narkotika di lingkungan Satpol PP Padang.

"Kita berharap mudah-mudahan personil Satpol PP tidak ada yang terlibat memakai barang haram tersebut," ujar Yefri.

Yefri mengatakan, secara berkala pihaknya akan terus melakukan tes urine di lingkungan OPDnya. Ini dilakukan, agar tidak ada lagi petugas Satpol PP yang tersandung dengan penyalahgunaan narkotika.

"Kita berharap tidak ada lagi kasus narkoba yang dilakukan satpol PP Padnag. Mudah-mudahan dengan dilakukan tes urine ini secara berkala bisa menghindari penyalahgunaan narkotika," tutupnya.(***)


Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved