arrow_upward

Mantan Anggota DPRD Sumbar Yulfitni Djasiran Meninggal Dunia

Selasa, 16 Maret 2021 : 09.05
Yulfitni Djasiran.


Padang, AnalisaKini.id-
Inalillahi Waina Illaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara/sahabat/kakak kita H. Yulfitni Djasiran. Dt. Marajo Basa, SH usia 67 tahun, pukul 23. 31 WIB. Hari ini Senin (15/3/2021) di RS. M. Jamil Padang. 

Kabar duka ini beredar luas di banyak grup medsos dan ucapan duka pun mengalir deras disampaikan kepada mantan anggota DPRD Sumbar  tersebut.

Menurut informasi yang didapat, jenazah lansung dibawa dari Padang dan disemayamkan  di rumah duka, Batang Tabik Kota Payakumbuh. 

Almarhum adalah tokoh masyarakat yang selamat menjadi Anggota DPRD Sumbar 2004-2009 dan  2014-2019 dari Fraksi Golkar selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dan pembangunan di daerah pemilihannya. Almarhum pernah tercatat sebagai Wakil Ketua DPD Golkar Sumbar di era kepemimpinan Leonardy Harmainy dan Hendra Irwan Rahim.

Selain aktif di Golkar, Yulfitni adalah Sekretaris BPD GAPENSI Sumbar tiga periode dengan Ketua Leonardy Harmainy. Semasa muda, almarhum yang bergelar Dt. Majo Bosa Nan Kuniang ini aktif di KNP Sumbar sebagai Wakil Ketua, lalu mantan Ketua DPD KNPI Kab. Pasaman lamo, MKGR Sumbar, pengurus Gonjong Limo, dan beberapa organisasi sosial lainnya. 

"Mari kita berikan maaf atas segala kesalahannya. Dan kita do'akan agar dilapangkan kuburnya dijauhkan dari siksaan kubur dan api neraka. 

Aaamiiin Ya Rabbal Alamiiin."

Interdi Syair, sahabat almarhum juga menyampaikan duka di halaman Facebooknya yang ditunjukan ke Angku Lakuang (nama lain Yulfitni Djasiran di Facebook).

"Selamat jalan Kakanda Yulfitni Djasiran. Semoga amal ibadah mu di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah menerimanya.(ef)

Bagikan

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved