arrow_upward

Bertemu Wagub Audy Joinaldy, Raffi Ahmad Janji Bikin Restoran di Sumbar

Kamis, 18 Maret 2021 : 14.36

 


Jakarta, AnalisaKini.id- Aktor Raffi Ahmad bertemu Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Joinaldy di Jakarta, Rabu (17/3/2021). Dalam pertemuan tersebut, Raffi membahas rencananya untuk mengunjugi Sumbar termasuk membuat restoran.

Hal tersebut disampaikan Raffi melalui postingan di instagram pribadinya @raffinagita1717. “Kita selalu support Sumbar. Kita akan ke Sumbar juga dan berencana akan bikin restoran atau yang lain untuk memajukan Sumbar,” kata Raffi dalam video tersebut.

Selain Raffi, dalam pertemuan tersebut juga ada Wakil Dirut Garuda Indonesia Dony Oskaria dan Rudy Salim.

“Kita mengucapkan selamat untuk Pak Wagub Bang Audy dan Pak Wadirut Om Dony. Kita berdua (Raffi dan Rudy) lagi belajar sama pemimpin muda dan juga senior kita,” ujar Raffi.

Sementara itu, Audy Joinaldy mengaku juga belajar banyak hal dari Raffi dan Rudy Salim. “Kita yang belajar sama Raffi dan Om Rudy Salim sebagai pemuda hebat,” kata Audy.

Dalam IG-nya Audy juga mengatakan, saatnya kaum milenial menjadi agen perubahan untuk kemajuan dan kebaikan Sumbar.

Raffi Ahmad sebelumnya berjanji akan mengunjungi Sumbar untuk mengekspos berbagai potensi wisata yang ada. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan ucapan selamat atas pelantikan Audy Joinaldy sebagai Wakil Gubernur Sumbar, Kamis (25/2/2021).

Wagub Audy mengatakan Raffi janji mau datang ke Sumbar setelah pelantikan. Bahkan beliau akan invest beberapa hal di Sumbar terkait pariwisata.

"Juga minta bantuan untuk kolaborasi dengan saya,” sebut Audy. (***)


Bagikan

Terbaru

Copyright © Analisakini.id | Jernih Melihat - All Rights Reserved