arrow_upward

Minta Maaf Soal Paha Mulus, Panca: Itu Gaya Saya di Twitter

Tuesday, 8 September 2020 : 12:34
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.(ist).
Jakarta, AnalisaKini.id - Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana akhirnya memutuskan untuk meminta maaf dan menghapus cuitan soal paha mulus di akun twitter @panca66.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung atas cuitan tersebut. "Mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan twit tersebut," kata Panca, Senin (07/09/2020).

Panca mengaku, gayanya saat berselancar di media sosial memang seperti itu. Meski demikian, Panca tidak menjelaskan secara detail gaya yang dimaksud dalam cuitannya itu. "Memang gaya saya di Twitter seperti itu. Sekali lagi mohon maaf," ungkapnya.

Tak hanya menyampaikan permohonan maaf, seperti dikutip dari bizlaw.id, Panca juga mengaku telah menghapus cuitan tersebut. Soalnya, cuitan tersebut telah viral dan menjadi pembicaraan publik.

"Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete twit tersebut," ujar Panca.

Sebelumnya, cuitan Cipta Panca Laksana ramai jadi perbincangan. "Paha calon wakil wali kota Tangsel itu mulus banget," demikian cuitan @panca66 pada Jumat 4 September 2020, membuat hebih jagat maya.

Cuitan Panca itu langsung direspons oleh mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu yang menyebut jika tidak ada gambar yang disertakan maka itu artinya bohong.

"Huzzz–no pict hoax (Huzzz-tidak ada gambar berarti hoaks-red),” tulis Said Didu komentari cuitan Panca.

Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo pun geram dengan cuitan Cipta Panca Laksana itu. Wanita akrab disapa Sara itu merasa dilecehkan. (***)

Bagikan

Saat ini 0 komentar :

Terbaru

Copyright © 2020 Analisakini.id | Baca Dulu Baru Komentar - All Rights Reserved